KARIMUN,LIPUTANKEPRINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Pendidikan mengeluarkan surat edaran Nomor 420/DISDIK.SEKR/232/2020, Tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid- 19) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun,(16-3-2020)senin.

Mulai surat ini beredar terhitung dari tanggal 17-3-2020 sekolah di kabupaten karimun di nyatakan libur sekolah.Untuk sementara
belajar mengajar cukup hanya di rumah saja.

Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq mempersetujui langkah yang di ambil oleh Dinas Pendidikan atas interuksi President RI Joko Widodo.

Hasil dari kordinasi kepada Bupati Karimun, Semua proses belajar mengajar sementara di liburkan, proses sementara hanya belajar di rumah dalam sistem tugas.ungkap Kepala Dinas Pendidikan Karimun Bakry Hasyim.

Bakry juga mengatakan, walaupun kita libur, siswa kelas 9 yang akan ikut UAMBN tetap di teruskan pada jadwal yang telah di tetapkan.

Untuk satuan kepala Pendidikan baik guru mau pun tenaga pendidikan tetap
menjalankan tugas seperti biasa.

Pesan terakhir, mari kita jaga kebersihan lingkungan keluarga masyarakat agar kita tidak terjangkiti virus yang lagy di takuti. Kesehatan adalah tanggung jawap kita bersama.kata Bakry hasyim

Nuraliah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here