Seorang Pria di Karimun Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

0

KARIMUN, LIPUTANKEPRINEWS,COM – Seorang pria bernama Djap Cam (53) di temukan tewas gantung diri di kamar hotel di kamar 196 Hotel super 88 Kelurahan Tanjung Balai kota kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.(24-6-2020).

Jasat korban pertama kali di temukan oleh petugas hotel yang hendak memberi tahukan waktu check out.
Saat pekerja hotel menggedor pintu kamar bernomor 196 pintu kamar tidak di buka.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan saat pekerja hotel mau memberi tahukan masa check out, Pintu kamar di gedor sama pekerja hotel super 88. Tapi pintu tidak kunjung di buka. Cuma suara tv terdengar keras sekali. Saat itu juga pekerja masuk ke kamar dan melihat sesosok jasat tergantung sudah tidak bernyawa.ungkap AKP Herie Pramono.

Dugaaan bunuh diri sangat kuat setelah melihat di tempat kejadian. Dari hasil tempat kejadian perkara(TKP)terlihat adanya CCTV yang menunjukkan titik terang kalau korban bunuh diri. Di tambah pula adanya cairan mani yang keluar dari kemaluan korban. Bentuk tangan korban menggenggam.ujanya.

Hingga ke saat ini motif bunuh diri pria Karimun ini belum di ketahui.
Mengapa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri masih di selidiki.
Apakah korban mengalami sakit sehingga putus asa, semua masih di selidiki pihak kepolisian.

Pihak keluarga juga di mintai keterangan tentang riwayat kehidupan korban Cjap Cam agar bisa menemukan titik terang mengenai kematian korban.

Nuraliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here