KARIMUN,LIPUTANKEPRINEWS,COM – Pengambilan sumpah jabatan,Bintara remaja sebanyak 165 orang di lakukan pelantikan,Pada penutupan Diktuk SPN Polda Kepri.

Sebanyak 165 orang putra terbaik rekrutan Polda provinsi kepulauan riau..
Di lakukan pelantikan dengan pengambilan sumpah sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia.(02-03-2020)senin.

Penutupan dilakukan upacara pendidikan
Pembentukan SPN Polda Kepri, di Tanjungbatu kecamatan kundur kabupaten karimun.

Upacara penutupan pendidikan Bintara Polri di pimpin langsung,Kapolda kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Kapolda Kepri mengatakan, dengan rasa syukur serta alhamdulillah,pada hari senin tanggal 02-03_2020, pendidikan Bintara Polri TA 2019-2020 di SPN Polda Kepri telah selasai.dan dengan secara resmi saya tutup.

Selanjutnya di lakukan pelepasan tanda siswa dengan pemasangan pangkat Brigadir polisi dua.

Dalam kesempatan itu juga,kapolda kepri memimpin pengambilan sumpah yang di ikuti oleh seluruh Bintara remaja, janji sumpah yang di ucapkan,bahwa saya,untuk di angkat menjadi anggota kepolisian negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang undang Negara Republik Indonesia tahun 1945 Tribrata catur prasetya dan Negara kesatuan Reoublik Indonesia,serta pemerintah yang sah.

Kapolda juga mengatakan,bahwa,hari ini adalah hari yang sangat bersejarah,terutama buat para Bintara remaja Polri dan juga orang tua serta keluarga.
Mengingat sebanyak 1,812 orang yang mendaftar,hanya 165 yang terpilih sebagai putra terbaik di Provinsi Kepri serta 9 orang putri terbaik yang di lantik sebagai Buntara Polri di sekolah polisi wanita,Jakarta selatan ungkap Kapolda Kepri.

Dengan ini Bintara Remaja polri dengan pangkat Brigadir dua( Bribda) resmi di angkat terhitung hari ini,02 maret 2020.

Turut hadir di upacara pelantikan waka polda kepri,pejabat utama polda kepri,forkopimda tingkat 1,kapolres jajaran polda kepri,personil SPN polda kepri,Bintara remaja polda kepri,sekda karimun,walikota Batam,seluruh camat,juga orang tua Bintara Remaja dua,serta para undangan.

Nuraliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here