Foto Bareng - Bupati Karimun Aunur Rafiq, peserta PS. Karimun U-17 dan official foto bareng usai pengarahan sebelum bertanding di Piala Soeratin 2019, Jumat (13/12). (LKN/Nuraliah)

KARIMUN, LIPUTANKEPRINEWS.COM – Para pemain PS. Karimun U-17 pada Piala Soeratin 2019, siap bertanding. Pada Jumat (13/12) kemaren, Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas pemain dan tim official PS. Karimun U-17.

Acara seremoni yang digelar sebelum diberangkatkan bertandit di lapangan hijau Sulaeman Abdullah Kota Tanjungpinang Sabtu (14/12).

“Tetap jaga stamina dan berjuang untuk menang. Dalam pertandingan tentu ada yang kalah dan menang. Biar usaha yang menentukan hasil. Pada prinsipnya, anak-anaku bermainlah dengan menjaga sportifitas,” amanah Aunur Rafiq.

Rafiq menuturkan, berharap bibit atlet yang akan dikirim pada piala tersebut bisa menjadi modal Kabupaten Karimun. Untuk melahirkan atlet handal dalam bidang persepakbolaan. “Dan bisa diandalkan dalam pertandingan atau sea games yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Manager PS Karimun Wiiyono berharap kesatuan sepakbola karimun bangkit lagi dan lebih bersemangat sportifitas.Wiyono juga berharap agar masyarakat juga ikut mendoakan PS Karimun bisa bermain dengan baik. “Serta pulang membawa kemenangan,” ujar Wiyono.

Ia menjelaskan, untuk persiapan fisik dan cara bermain di arena lapangan hijau, pemain PS. Karimun U-17 menghabiskan waktu sedikitnya tiga bulan.

Seperti diketahui, berikut 10 tim peserta Piala Soeratin 2019 di Tanjungpinang.

  1. Kepri Belia FC U-17
  2. Bintan Muda FC U-17
  3. PS. Batam U-17
  4. Ps. Bintan U-17
  5. Ps. Kota Tanjungpinang
  6. Ps. Natuna U-17
  7. PS. Karimun U-17
  8. Putra Karimun Perkasa FC
  9. Biram Dewa F.C U-17
  10. PS. Persedas U-17

(redaksi/nuraliah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here