Pemkab Karimun Segera Distribusikan Sembako Bantuan Pemprov Kepri

0

KARIMUN,LIPUTANKEPRINEWS,COM.

DALAM WAKTU DEKAT INI BANTUAN SEMBAKO DARI PROPINSI AKAN SEGERA DI SALURKAN KE MASYARAKAT.

Perintah daerah kabupaten Karimun, kepulauan Riau (kepri) dalam waktu dekat ini telah menyalurkan bantuan. 33,000 paket sembako kepada masyarakat kabupaten Karimun.

Kedepan akan ada lagi bantuan sembako dari Provonsi (kepri) sebanyak 40,000 paket sembako yang akan di salurkan lagi ke masyarakat dengan nilai 12 miliar Rupiah.kata Bupati Aunur Rafiq.

Pembagian paket sembako dari pemerintah daerah kabupaten Karimun sebanyak 33,000 jelas tidak mencukupi. Sehingga ada yang tidak kebagian. Ucap Rafiq.(2-5-2020).

Bupati karimun mengatakan bahwa jika paket sembako dari pemerintah Provinsi Kepri tiba di Karimun, pihaknya akan langsung menyalurkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan gratis dari pemerintah daerah yang telah di salurkan sebelumnya di luar masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan dari Program bantuan langsung tunai(PKH) Dan program keluarga harapan(PKH).

Apabila bantuan dari Propinsi ini turun secepatnya kami bagi kan.
Mungkin dalam seminggu ini, kami akan menyalurkan kepada mereka yang belum mendapatkan bantuan gratis dari pemerintah. Tutupnya.

Tulisan : Nuraliah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here