BATAM, LIPUTANKEPRINEWS. COM – Tepat Kamis (6/2) kemaren, momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra ke-12. Kepengurusan pusat, acara digelar di di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dihadiri dan dibuka oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Pria yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan Republika itu, meminta semua kader tetap solid.

Ternyata, kemeriahan itu, tak kalah menarik di DPC Gerindra Kota Batam. Acara yang digelar di Batam Center, Batam, Kepri itu dibuka oleh Ketua DPC Gerindra Kota Batam Iman Setiawan. Didampingi sang istri Marlina Sutiawan yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Batam.

Pada momen istimewa itu, kader-kader Gerindra Batam saling cengkraman. Imam mengatakan, momen emas ke-12 tahun Gerindra, agar tetap memancarkan semangat. Iman juga berharap, menyambut pesta politik tahun ini, kader Gerindra menyiapkan kader terbaiknya.

“Tetap solid. Kami berharap, semua kader Gerindra bersatu untuk kemajuan. Dan berkarya untuk bangsa dan negara,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Batam.

Pada kesempatan itu, DPC Gerindra Batam menggelar bakti sosial. Berupa menyantuni puluhan anak yatim di dua lokasi panti asuhan di Batam. Bantuan itu juga diserahkan oleh Marlina Sutiawan dan Ketua PIRA Provinsi Kepri Jumirah. Anak-anak yang menerima tali asih itu, begitu senang.

(A Chan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here