KARIMUN,LIPUTAN KEPRINEWS,COM – Peresmian pelabuhan batu dan kantor desa Tebias di resmikan oleh Bupati karimun Dr H Aunur rafiq s,sos,m,si.

Peresmian pelabuhan dan kantor desa telah resmi di buka,acara berlangsung dengan menguntingkan pita oleh orang nomor satu karimun,H Aunur rafiq di dampingi camat Belat dan kepala desa(kades) juga imam mesjid desa Tebias.22-2-2020.

Dalam.rangka peresmian,Bupati karimun beserta instansi dari karimun mendatangi desa Tebias mengunakan ferry.,

Dalam kesempatan itu juga,H Aunur Rafiq mengatakan pelabuhan ini bersumber dari dana APBD,

Semoga pelabuhan ini bisa di rawat oleh masyarakat agar pelabuhan ini bisa bermanfaat buat masyarakat desa Tebias.kata Aunur Rafiq.

Kantor desa bersumber dari dana ADD sehingga kantor desa selesai terlaksana dengan sempurma.sehingga kantor desa terlihat sangat indah dan tertata rapii.

Peresmian kantor.desa.juga di remikan dengan pengguntingan pita yang langsung di resmikan Bupati karimun.

Setelah melihat lihat kondisi kantor desa
Di lanjutkan dengan meninjau stand bazar dari 6 desa.seperti,penarah,sungai asam,degung,sebele,dan juga desa Tebias sebagai tuan rumah di acara musabaqoh tilawatil qur’an tingkat kecamatan Belat.

Selesai meninjau stand bazar,Bupati karimun bersama instansi karimun dan masyarakat sholat jamaah bersama di mesjid Mujahidin.
Selesai sholat di lanjutkan makan bersama di gedung pertemuan desa.

Dalam kesempatan itu juga Aunur rafiq juga instansi dari karimun sekaligus menutupi acara musaboqoh tilawatil qur’an tingkat kecamatan Belat,di desa Tebias.

Nuraliah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here