Foto nomor 1 Masker 3M Nexcare carbon yang dibeli Nisa di salah satu minimarket di Seraya Batam dengan harga Rp6000. Foto 2 Masker 3M Nexcare carbon yang sempat difoto Nisa di salah satu apotek dijual dengan harga Rp68 ribu. (LKN/TIM)

BATAM, LIPUTANKEPRINEWS.COM – Warga Batam khususnya Kecamatan Bengkong, mulai merasakan tingginya harga masker. Nisa seorang warga Bengkong kepada awak media pada Sabtu (14/3) mengatakan, harga masker di salah satu apotek yang berada di Bengkong Laut sangat tinggi.

“Awalnya saya tanya masker biasa. Petugas apotek mengatakan kalau sudah habis. Lalu dia tawarkan ada tapi masker 3M Nexcare carbon tapi harga satu pcs isinya tiga masker Rp68 ribu,” kata Nisa.

Karena duit tidak cukup, Nisa lalu pergi mencari ke minimarket sekitar Bengkong dan apotek. Namun tidak dapat juga. Nisa kemudian berinisiatif mencari masker ke Jalan Nagoya Garden atau sering disebut daerah Seraya Bawah.

“Baru saya dapat masker di salah satu minimarket itu. Saya tanya yang biasa habis. Lalu kasirnya menawarkan ada masker 3M Nexcare carbon tapi harga satu pcs isinya tiga masker hanya Rp6 ribu. Dalam hati saya kok murah sekali. Yang justru di salah satu apotek Bengkong sampai Rp68 ribu. Padahal, mereknya sama persis,” kata dia seraya menunjukkan foto masker sebelumnya harga Rp68 ribu dan Masker yang Rp6 ribu.

Nisa pun heran atas itu. Ia mengatakan, apotek yang ia kunjungi mengambil untung yang sangat besar di kondisi merebaknya virus Corona. Kendati, ia minta kepada aparat, untuk mengecek apotek tersebut.(tim/lkn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here