KARIMUN, LIPUTANKEPRINEWS COM –
Malam pembukaan musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat kecamatan kundur secara resmi di buka Bupati Karimun,H,Aunur Rofiq.

Musabaqoh Tilawatil Qur’an,tingkat kecamatan kundur tahun 2020 di resmikan orang nomer satu Karimun yaitu Dr,H, Aunur Rofiq S sos,M,si di balai pemuda Tanjungbatu kundur kabupaten Karimun.(9-2-2020)

Sebelum malam pembukaan di resmi kan oleh Bupati Karimun, pawai ta’aruf dan wisuda santi TPQ juga telah di lakukan di tempat yang sama yaitu di Astaka MTQ di balai pemuda Tanjung batu kundur,sekaligus penyerahan sertifikat TPQ santri, wisuda santri juga di hadiri Bupati Karimun Dr,H, Ainur Rofiq S,sos,M,si.(8-2-2020).

Sebelum acara resmi di buka, kata sambutan dari bupati karimun,berharap agar Al-Qur’an menjadi pedoman hidup sehari hari juga menciptakan generasi Qurani,untuk generasi penerus lebih memahami isi Alquran.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Karimun juga mengatakan,agar MTQ ini bisa menjalin silaturahmi antar sesama dan ukhuwah islamiah.”kata Rafiq.

Peresmian musabaqoh Tilawatil Qur’an turut hadir Humas kabupaten Karimun,kepala kantor kementrian agama,Kapolsek kundur,camat se pulau kundur,lurah juga kepala desa serta tokoh masyarakat.

Nuraliah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here