Vocalis Anna Deliana sedang manggung menghibur ribuan penonton di salah satu acara di Malang, Jatim belum lama ini. (Foto: dok pribadi)

BATAM, LIPUTANKEPRINEWS.COM – Satu lagi grup band yang bakal menghiasi musik tanah air. Yakni grup band “One Soul”. Grup band asal Kota Malang, Jawa Timur rencananya bakal melebarkan sayap panggungnya ke Batam.

Founder atau perintis “One Soul” Sandi menjelaskan, group band ini telah diisi personel yang profesional di bidangnya masing-masing.

“Sebenarnya, grup band One Soul yang kami rintis terbilang baru. Hanya saja, personelnya semua sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Bahkan beberapa di antaranya, adalah pemain asal Jakarta yang sudah melalang buana dalam bidang permusikan,” ucap pria yang akrab disapa Mas Sandi kepada lipitankeprinews.com Selasa (22/10).

Grup band One Soul jelas Mas Sandi, memiliki empat vocalis handal. Diantaranya Anna Deliana, Eva, Grace dan penyanyi cowok Nunuk. Sementara personel drum adalah Satria, Bass Rikal, Gitaris Tiro, Perkusi Bayu, Organ Yoyok.

Kiri-kanan: Evi, Nunuk, Ana Deliana

“Lagu dan aliran musik kami siap. Kecuali aliran musik dangdut. Karena basic kami tak ada ke sana. Jazz, metal, pop dan lainnya,” kata Mas Sandi.

Mas Sandi bercerita, dia bukan orang baru dalam dunia masik. Sejak tahun 1970-an, Mas Sandi sudah mengenal musik. Dan sering show bersama teman sebayanya. “Atas dasar ini, coba kami kembangkan lagi. Untuk menghibur masyarakat Indonesia dari kota ke kota,” ujarnya.

Dan 2 November 2019 pukul 20.00 WIB sampai selesai, “One Soul” akan manggung di Sumber Gentong Malang. Jalan Abdillah 4 Dusun Genetri, Tirtomoyo, Pakis, Malang. Yang dipadu dalam acara All Round Music Night Live ST WSG.(A Chan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here