Ada Keluhan Pergeseran Tempat Meteran, Pelanggan bright PLN Batam: Luar Biasa Pelayanan Petugas, Kurang 30 Menit Sudah Tertangani

0
Pelayanan ke Pelanggan - Petugas bright PLN Batam sedang melayani pergeseran meteran milik pelanggan. Pelanggan mengaku puas atas tindakan cepat bright PLN Batam, Kamis (25/6) siang. LKN (Ado)

BATAM, LIPUTANKEPRINEWS.COM – Seorang warga Batam bernama Agnes R Delima, menyampaikan apresiasi kepada bright PLN Batam.

Sebab, keluhannya kurang dari 30 menit untuk pergeseran unit meteran listrik langsung ditanggapi. Keluhan itu berupa permohonan pergeseran unit meteran listrik yang baru dipasang di Perumahan Gesya Eternal Marina, Sekupang, Batam.

“Awalnya saya ragu akan pelayanan itu. Tapi setelah saya konfom kurang dari 30 menit petugas sudah datang ke lokasi. Luar biasa pelayanan petugas, kurang 30 menit sudah tertangani. Kami sangat mengapresiasi pelayanan prima ini,” kata Agnes Kamis (25/6) siang.

Diterangkan Agnes, unit meteran itu dekat dengan pintu bagian depan. Ia mohonkan kepada bright PLN Batam agar dinaikan sekitar 30 cm dari tempat semula. Sebab, rumah barunya itu mau dipasang teralis besi atau anti maling sebagai pengaman.

“Karena kalau tidak dipindahkan ke atas terganggu teralis. Awalnya saya bingung dan ragu. Tapi setelah saya coba hubungi petugas bright PLN Batam, tanpa basa-basi langsung dikerjakan. Ini mungkin hal-hal kecil ya, tapi bagi saya adalah sesuatu hal yang luar biasa. Makasih PLN Batam,” tutur Agnes.

Sementara itu, Endi Kasman petugas bright PLN Batam yang melayani belum berkomentar banyak soal itu. Ia mengatakan, hanya mentaati aturan kantor. Bahwa, setiap keluhan pelanggan PLN wajib ditanggapi secepat mungkin. “Karena itu adalah bagian tugas kita pak. Jadi pelayanan kami secepatnya kami tanggapi sesuai prosedur dan perintah kantor besar,” tuturnya.(ado)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here