Pertemuan ramah perintis Band One Soul dengan Pemred LKN Amran Chan di Malang Jawa Tengah

Laporan Langsung Pemred LKN Amran Chan dari Malang, Jawa Timur.

MALANG – Saya kira mimpi. Ternyata sebuah kenyataan. Selasa (22/10/2019) siang, saya dengan mas Sandi perintis Band One Soul masih sebatas teleponan. Beliau di Malang dan saya di Batam. Dipisahkan Laut Jawa dan Samudera Hindia.

Pertama dalam cengkraman bantuan signal, beliau menceritakan soal Band One Soul. Kebetulan sepupu saya Anna Deliana salah satu bagian dari personel band itu.

Kemudian, cerita kami melalui phone itu saya buat dalam berita dengan link https://liputankeprinews.com/band-one-soul-asal-malang-bakal-show-di-batam-nantikan-kehadirannya/ [silakan klik]

Perpaduan jiwa saya sebagai penulis dan pecinta berat musik, tak pikir panjang untuk berangkat ke Malang, Jawa Timur. Untuk menemui orang-orang hebat yang tergabung dalam Band One Soul.

Sabtu (26/10/2019) siang saya terbang dari Hang Nadim Batam ke Jakarta. Dengan naik maskapai Citilink. Memakan waktu sekitar 1,40 jam atau sekitar 100 menit. Alhamdulillah, saya dan seisi pesawat berwarna hijau itu tiba di Jakarta.

Hati masih belum tenang. Karena, tujuan saya ketemu orang-orang hebat di Malang belum tercapai. Ya, Allah Ridhoi perjalanan ke Malang. Kira-kira begitu lah doa saya. Dari Jakarta ke Malang, saya naik kereta api (bukan kereta motor seperti kebiasaan orang Medan menyebut kendaraan roda dua, heheheh… )

Selang beberapa jam kemudian, saya tiba di Kota Malang berjulukan “Kota Pendidikan” Ini. Singkat cerita, saya ketemu dengan siter’s saya Anna Deliana. Juga kepada mas Sandi beserta keluarga. Pertama saya kira, orang kek Mas Sandi dari planet mana? Sebab selama ini di Batam, jarang saya temui orang seramah dia. Wajar saja yang berpikiran seperti itu.

Memang kalau orang-orang bilang, di Pulau Jawa itu orangnya ramah-ramah. Dan rajanya adalah kota Malang. Bismilahirahmanirahim, makasih ya Allah, saya dapat lagi keluarga baru.

Tapi sebelum akhir cerita ini, saya mau kabarkan lagi, saya sedang menyaksikan keyboard Ricker dan Penyanyi profesional Mr. Jhon dari Surabaya di Cafe Anna Sentani Kota Batam.

Senin malam ini, saya langsung melihat studio Band One Soul. Nah, sampai di sini ceritanya dulu ya. Insya Allah, Band One Soul akan show di Batam Kepri bunda tanah Melayu. Daaaaaaa, tunggu cerita selanjutnya. Itu lah, keharmonisan yang saya rasakan saat ini. Senangnya………

Dari yang menyanyangi pembaca budiman LKN: Amran Chan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here